Kamis, 08 September 2011

Permintaan Maaf Tulus dari Hati

Maafkan aku, Rabbi
Maafkan aku yang masih saja menyayanginya
Jujur saja, dia terlalu sulit tuk kuhilangkan dari pikiranku
Aku mengaguminya bahkan mungkin lebih
Dia yang sangat mencintai-Mu
Dia yang sangat menjaga kesuciannya karena-Mu
Dia yang sangat menjaga pandangannya demi-Mu
Membuatku luluh bertahun-tahun
Memendam rasa yang tak harusnya ada
Menyimpan harap yang tak harusnya tumbuh
Aku merasa sangat tidak pantas memiliki kekasih-Mu itu
Dia terlalu sempurna dimataku
Seorang ikhwan yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi
Dia yang seorang hafidz yang sangat taat pada perintah-Mu
Sedangkan aku ?
Aku ha nyalah seorang gadis remaja labil
Yang belum terlalu mendalami agama
Seorang muslimah yang biasa-biasa saja
Tak sespesial muslimah-muslimah-Mu yang berkerudung besar
aku tak memiliki keistimewaan untuk memiliki sesorang yang sealim dia
sejujurnya,
jauh di dalam lubuk hatiku
aku sangat mengharapakan seorang lelaki yang mampu menuntunku ke jalan-Mu
mengingatkanku akan perintah-Mu
menegurku saat aku lalai melaksanakan kewajibanku
ya Allah, aku tahu, dia haram bagiku
namun izinkanlah aku berharap
kelak jika saatnya tiba
jodohkanlah aku dengannya atau paling tidak yang memiliki karakteristik iman seperti dia
jikalau memang dia jodohku, dekatkanlah ia
namun jika dia bukanlah jodohku, jauhkanlah ia
bantulah aku melupakannya
jauhkan aku dari kehidupany
buatlah aku tak bertemu lagi dengannya
untuk menjaga hati ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar