Minggu, 15 Mei 2011

aku dan dia ku yang pertama .

Dulu . . .
Rasa itu ada saat kami berada di kelas yang sama di suatu hari pada tahun 2004 lalu .
Kini . . .
Tujuh tahun sudah masa itu kukenang .
Masa dimana pertama kalinya aku merasakan suka sama seseorang, masa labil yang masih tidak mengerti arti sebuah perasaan
Selama SMA saya masih saja menyimpan baik-baik rasa itu
Entah karena apa, aku masih terus mengingatnya bahkan disaat aku memiliki seseorang yang menyayangiku, aku masih saja memikirkannya
Bodoh rasanya aku mengharapkan suatu ketiadaan
Tapi hati ini tak dapat berbohong
Hingga akhirnya aku merasa aku terpenjara sendiri karenaku
Terpenjara dalam ketidakpastian .
Semenjak saat itulah, aku menyadari suatu hal yang memang harus kulakukan
Aku harus melupakannya
Sampai saat ini 3 tahun sudah aku berusaha untuk melupakannya
Awalnya aku tidak bisa namun pada akhirnya aku bisa .
Aku mulai mampu untuk berpikir realistis di saat aku memasuki dunia kampus
Walaupun aku sadar aku sekampus dengannya bahkan sefakultas .
Semua itu berkat orang-orang yang kusayangi
Berkat dukungannya, kehadirannya, ketidaksukaannya, bahkan larangannya aku mampu melupakannya .
Semua itu berkat kalian .
Hal yang tersulit yang sangat sukit kulakukan adalah melupakannya
Bahkan saat aku sedang dalam proses melupakannya yang hampir berada pada tahap akhir proses itu
Aku malahan bertemu 2 kali di hari yang berbeda secara tidak sengaja
Dan aku menganggap itu sebagai tantangan apakah aku benar2 bersungguh2 ingin melupakannya atau tidakk
Namun disaat aku sudah mampu melupakannya disitulah letak kebahagiaanku
Dan karena kalian aku bahagia
Awalnya aku pesimis karna rasa ini sudah terkurung lama
Akan tetapi dorongan internal maupun eksternal serta niat yang besar dari dirikulah yang mampu membuatku bisa melakukannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar