Minggu, 29 Mei 2011

senyuman yang kurindukan

tiga tahun kami terpisah
begitu banyak kenangan yang tercipta karenanya
walau tanpa dia sadari
hanya aku yang mengenang
tanpa ada satu kenangan pun tentangku yang terselip di hatinya

saking berartinya dia untukku
takkan ada yang terlupakan darinya
senyumnya yang slalu kuingat
raut wajahnya yang slalu terlukis
begitu indah
tak terbayangkan olehku


kini
setelah sekian tahun
akhirnya aku dapat melihat senyum indahnya lagi
untukku .
walau hanya sekadar GR ku
tapi aku harap itu sungguh untukku

kebahagiaan terindah kurasakan
saat melihat cerahnya senyum yang kurindukan itu
senyum yang seakan hilang dari mataku
tak pernah lagi terlihat
walau sebenarnya aku dan dia telah lama bersatu
dalam naungan fakultas

sejak saat itu
bayangnya tak pernah lepas dari pikirku
bahkan seakan membuatku gila

hahahhaha .

saking bahagianya
terkadang aku tersenyum sendiri tiap kumengingat detik-detik tersenyumnya dia
begitu melekat di pikirku
bahkan membuatku tak bisa lupa walau tlah berhari-hari berlalu

aku ingin melihat senyum itu lagi
senyum pembangkit semangat ku
senyum pencerah wajahku
senyum kebahagiaanku

senyum yang teramat sangat kurindukan
that's your smile, my first love !

hahahhahahaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar